Bookmark and Share

MEMORY DI HATI ARNY

Posted: Monday, January 5th, 2009 at 5:57 amUpdated: Friday, January 30th, 2009 at 10:07 pm

Arny diam lagi. Ada sedikit kebenaran diucapan Tito. Ia bimbang, haruskah aku menanyakan hal ini. Akhirnya dengan hati-hati ia meneruskan, “Tapi… gue denger ada anak 28 Tit,”

Tito kaget kayak disamber petir. Air mukanya langsung lain, pucat pasi. Arny jadi bingung. Maksudnya kan cuman nanya aja biar nggak ada masalah selanjutnya, eh reaksi Tito benar-benar over. Kayak ketakutan banget.

“Aduh, kenapa ke 28 gini sih?”

“”Bukannya elo punya cewek disana?”

Tito tambah pucet.

“Ya Arn, `nggak usah dipersoalin deh. Gue udah putus kok ama dia,”

“O ya?”

“Sekitar tiga bulan yang lalu deh,”

Arny terdiam lagi. Sementara lagu Silhouette-nya Kenny G mengalun lembut di radio seolah sudah diatur dalam waktu yang tepat.

“Emangnya elo suka ama gue sejak kapan To?” tanya Arny memecah kebisuan.

“Dari gue tau elo. Sejak kenal aja.”

“Kapan tuh?”

“Awal kelas dua,”

“Emangnya elo `nggak kenal gue waktu kelas satu?”

“Cuman tau nama aja. Soalnya elo juara umum sih,”

“Elo `nggak pengen tau orangnya?”

“Nggak. Waktu itu gue `nggak gitu peduli,”

“Ah payah dong kalo gitu,”

“Lho kok?”

“Abisan itu tanda bahwa elo nggak pedulian,”

“Siapa bilang! Waktu itu gue pengen sih `ngalahin elo. Cuman biasa, semangat suka `ngendor aja.”

“Sayang. Padahal elo punya potensi lho. Gue sering nanya kok ama guru-guru katanya elo juga pinter. Kadang-kadang nilai ulangan elo lebih tinggi dari gue. Cuman dasar elo males aja,”

“Iya sih. Terutama di semester dua. Sekarang gue anggap masa jahiliah gue di SMA,”

“Tiin tiin !”

“Eh ati-ati nyetirnya To!”

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.